7 Hero Arena of Valor yang bagus untuk Pemula

Zanis
Hero Pemula

AOV atau Arena of Valor adalah game Multiplayer Online Battle Royale(MOBA)yang sudah terkenal di tahun 2015 lalu. tapi waktu itu masih hanya server China yang gamenya bernama Kings of Glory  sekaligus bapaknya game MOBA berbasis Mobile bagi saya.

Saking lakunya game ini dimainkan di China, banyak juga orang luar mendownload game ini walaupun tidak tersedia di Play Store selain di China.

Karena itulah Tahun 2016 Tencent merilis AOV untuk server dunia walaupun ada sebagian negara yang namanya berbeda. Di AOV banyak sekali hero yang bisa kalian beli. tapi setiap hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Ada yang mudah sekali digunakan, ada juga hero yang sulit sekali digunakan, jadi jangan salah membeli hero yah. Walaupun saya bilang begitu pastinya kalian lebih memilih hero yang kuat tidak peduli berapa tingkat kesulitannya kan.

Jadi, sebagai pemula, pastinya kalian akan kebingunan memilih hero mudah tapi kuat pas lawan musuhkan. Nah disinilah saya akan membahas hero AOV yang mudah digunakan tapi kuat.

Hero AOV yang mudah digunakan untuk Pemula.

1. Tel’annas-Archer

Tel'Annas
Hero AOV pemula

Hero tipe Archer ini pastinya akan mengingatkan kalian dengan hero di Dota yaitu Artex yang sama-sama tipe Arhcer. Hero ini cocok buat kalian yang ingin Attack Speed tinggi dan Spam Attack yang kuat hero ini cocok kalian.

Tel’annas pun cocok untuk Push tower cepat walaupun di Early dan Late Game, itu karena Skill 1 nya yang membuat area serangannya bertambah.

Bukan itu saja, jika kalian War dan ingin men-stun musuh tanpa mage, gunakan Ulti atau Skill 3 Tel’annas. Skill nya cocok buat melakukan Gankingatau War.

Baca juga : 7 Cara mengatasi Lag di PES 2017

2. Thane-Tank

Thane
Hero AOV Pemula

Hero yang bisa dibilang “kakak-adik” dengan Arthur ini cocok buat kalian yang ingin Tank keras dan sulit dikalahkan. Thane sendiri adalah hero tipe tank yang seimbang dari segi serang dan pertahannya.

Bedanya Arthur dan Thane adalah Thane lebih Tanky, darah tebal, dan butuh mana. Dia juga memiliki Ulti yang ditakuti musuh dimana jika terkena bukanlah Phys Defence melainkan True Damage (Damage yang langsung ke HP kalian).

Secara keseluruhan, Skill-Skill Thane sangat mudah dikombinasikan. Mau nge-kill pun akan membuat musuh kerepotan jika memiliki mana yang banyak.

Tapi kalian harus hati-hati menggunakan Skillnya loh, Thane bisa dibilang hero yang banyak memboros mana jika menggunakan Skillnya loh.

Bukan itu saja yang membuat Thane Kuat, Thane sendiri memiliki Skill Pasif yang meregen HPnya jika dibawah 20%. jadi jika kalian pengguna Thane saya sarankan kalian membilih item yang punya Regen Hp yah.

Gua sendiri menggunakan item full regen Hp pas mau di gank pun butuh waktu lama untuk membunuh Gua wkwkwk. bahkan ada yang bilang hero ini Thanos loh karen sulit dibunuh loh.

Baca juga : Game MMORPG Terbaik Rekomendasi 2018

3. Zanis- Warrior

Zanis
Hero AOV Pemula

Hero ini saya rekomendasikan untuk Tier bawah jika ingin menjadi Jungler atau Abysall Lane. walaupun hero ini sering diremehkan di AOV tapi jika kalian pande membeli Arcana, Item Build, dan Kombibasi Skillnya maka hero ini patut diwaspadai loh.

Jika kalian pernah menjumpai hero ini dan main Sampai di Late Game maka itu akan menjadi waktunya Zanis Meta. itu dikarenakan Skill Pasifnya yang jika dia mengkill/assist makan akan menambah Atk nya stacknya pun bisa sampai 20 loh.

Bukan itu saja, Zanis sendiri memiliki Ulti yang bisa memberikan True Damage dan beberapa detik bisa memberikan true damage jika Zanis menghit musuhnya.

Bahkan di Patch Update nanti, Skill 1 Zanis akan mengeluarkan 200% Attack Speed dan 20% Life-Steal jika menghit musuh gila gak toh.

Baca juga : Cara buat akun baru di Mobile Legends

3. Arthur-Warrior

Arthur
Hero AOV Pemula

Arthur merupakan tipe Hero Warrior/Tank yang dimana tidak memiliki mana, kalau kalian suka bertarung di garis depan maka hero ini cocok buat kalian loh.

Sama seperti Thane, Statistik Arthur juga Seimbang tapi darahnya tidaklah tebal seperti Thane. Walaupun Skillnya lumayan ribet, tapi tidak butuh waktu lama kok menguasainya.

Meski hero ini kuat, jika kalian mengasal main maka kalian sangat mudah dibunuh oleh musuh.

Banyak sekali loh player Arthur mainnya bar-bar kali kek kuat kali kalau lawan sendiri pas musuh berkumpul. Arthur juga hero yang bergantung dengan Item yang kalian beliloh, jadi jangan ngasal beli yah dengan alasan mau coba-coba di ranked.

Karena itulah hero ini sangat diejek-ejek jika ada yang memaikainya di ranked. Arthur sendiri memiliki Skill yang bagus loh untuk 1 VS 1. Kalian bisa menggunakan Skill 1 nya meningkatkan Movement Speed dan menghancurkan Armor musuh jika terkena Skillnya.

Skill 2 yang dimana pedang akan mengelilingi Arthur dan memberikan Damage yang kuat.Cocok loh jika kalian menggunakan Spear of Longinus dengan Skill 2, karena bisa menebus Armor musuh ketika ada yang mau nyerang kalian.

Dan Skill 3 atau Ultinya yang sangat sakit, apalagi di Update yang lalu Skill 3 nya tidak akan bisa lagi diganggu loh.

Baca juga : Cara Instal Game Format ISO

4. Valhein-Archer

Valhein
Hero AOV Pemula

Hero Aov pertama sekaligus hero latihan pas awal permainan ini cocok sekali digunakan untuk 1 vs 1. Valhein merupakan Hero AOV yang pas kita unduh akan muncul training dan hero ini pun muncul juga.

Valhein sendiri bisa dibilang tipe Archer yang komplit loh, tidak seperti Archer biasa yang pas awalnya sangatlah lemah dan mudah dibunuh. Tapi Valhein tidak, hero ini pas awalnya saja sudah kuat apalagi pas late game.

Itu karena Skill Pasifnya yang dimana jika kita menghit musuh berapa kali akan muncul Shuriken yang bisa menstun, burst damage, dan mengurangi Cooldown Skill 1% hebatkan.

Valhein juga bisa Escape dari musuh yang mengincarnya dengan Menstunya dengan Skill 2 trus Skill Ultikan musuhnya maka akan muncul Pasif yang meningkatkan Movement Speed Valhein.

Sayangya jangkauan serangan Valhein tidaklah lebar seperti archer biasanya, dan hero ini sangatlah perlu Attack Speed loh.

Karena itulah kalian harus membeli item penambah Attack Speed dan Movement Speed biar bisa menghit dan bergerak dengan cepat supaya tidak terkena serangan musuh.

5.  Butterfly- Assassin

Butterfly
Hero AOV Pemula

Hero bertipe Assassin ini sangatlah mudah dikuasai loh bisa dibilang ini sangatlah langka loh, itu karena rata-rata hero Assassin itu sangatlah sulit dikuasai jadi hero ini rekomendasi bagi Player Assassin pemula.

Butterfly pun bisa dibilang hero yang sakit di AOV,Mana yang tidak ada, kombinasi Skill yang tidak butuh waktu lama menguasainya, dan Skill Pasifny jika Butterfly Kill/Assist maka Cooldown Skillnya tereset dan bisa digunakan lagi.

Berkat Skill Pasifnya hero ini sangatlah ditakuti di Tier bawah, bukan Skill Pasifnya saja Skill Ultinya dimana jika dia menggunakannya makan dia akan muncul secara tiba-tiba di depan musuh.

Jadi jika kalian dan tim kalian memiliki darah yang mau habis dan gampang dibunuh, usahakan recall ditempat aman karena nih hero sekali hit aja dah modar kalian.

Baca juga : 12 Game RPG Android terbaik 2018

6. Veera-Mage

Veera
Hero AOV Pemula

Bagi pemula hero bertipe mage adalah hero yang harus tidak ingin digunakan karena terlalu ribet. Apalagi daya tahan Mage sangatlah rendah yang bisa membuat musuh membunuhmya dengan mudah.

Apalagi resiko dari mage ini adalah menjadi target utama musuh jika ada war. Karena itulah kalian harus mengimbangi daya tahan dengan daya serang kalian yang tinggi. Veera lah yang cocok jika ingin mencoba hero mage pas menggunakannya pertama kali di AOV

Itu dikarenakan Skill 2 dan Ultinya tidak memerlukan Arah target yang biasaanya mage lakukan. Veera sudah dari Awal mengunci target pada saat menggunakan Skill-skillnya, jadi kalian tidak perlu khawatir jika meleset pada saat menyerang.

Jika kalian sudah memiliki Item yang bagus dan bertahan di akhir game, Veera bisa menjadi Carry yang baik.

Hero ini pun juga sudah di Buff di Update yang kemarin dimana Skill 2 nya sudah diluas kan areanya, Skill 1 dan Ultinya pun sudah ditambah damagenya. apalagi item Berith Ahgony sudah dibuff membuat hero patut diwaspadai di tier bawah.

Baca juga : Top 15 Game RPG Offline Android 2018

7. Payna-Support

Payna
Hero AOV Pemula

Sebelum kalian memilih Support, kalian harus mengetahui apa sebenarnya tugas Support itu. Seorang Support haru main secara tim, itulah intinya. Jadi jika kalian ingin bermain secara solo menggunakan Support itu namanya Sembrono dan Nekat.

Bukan salah hero yah jika kalian mainnya noob saat gunain Support. Jadi jika ingin menguasai tipe support bagi pemula saya rekomendasikan menggunakan Payna.

Selagi tim kalian war, Payna bisa menjadi hero bagus dan kece loh.

itu Karena Skill 1 nya yang bisa healing satu tim jika berada di Zona healingnya, Skill 2 yang bisa menstun musuh-musuhnya karena skillnya bisa mengejar musuhnya kemana pun larinya jika sudah ditarget payna.

Tapi sayang, Payna itu sangat mudah di gank kalau jalan sendirian, dan mana yang digunakanpun bisa terbilang boros loh. dan Skillnya bisa dibatalin jika terkena Skill CC musuh.

Nah itulah ketujuh Hero AOV untuk pemula rekomendasi saya, bila ada kesalahan mohon maaf.

Jika ada saran atau ingin berkomentar silahkan dibawah. Tolong Share yah!!!!. Terima Kasih

Tags: